Tuesday, January 12, 2010

Gedung Tertinggi Di Dunia Tahun 2010


Pada Tahun 2008 Kemarin Dunia digundacang dengan berita di bangunya gedung tertingi di Dunia yang bernama Buj Dubai yang terletak di negara Timur Tengan yaitu Dubai. Bangunan tersebut tertinggi di Abad ini, setelah mengalahkan beberapa kompetitornya di negara laen yang lebih duluan membangun gedung pencakar langit tertinggi di Dunia. Meskipun rekor bangunan tertinggi di Dunia yang terletak di Dubai tersebut belum terpecahkan namun tidak lama ini pada tahun 2010 ini akan di mulai proyek baru pembangunan gedung yang lebih tinggi dengan Buj Dubai. banguna tersebut adalah Buj Mubarak Al-Kabir yang terletak di Kwait. Gedung tersebut akan di bangun di Madinat Al-hareer, rencana pembanguan gedung tersebut mencapai 1001 Meter menggalahkan Gedung Buj Dubai yang hanya memiliki ketinggian 800 Meter.

Pembangunan gedung tersebut di rencanakan akan menelan biaya sebesar $ 85 Milliar Dolar (Kalo kita Rupiahkan mungkin Nol nya sepanjang 1,5 Meter dengan ukuran font 10 hahahaha ). Dan pembangunan Gedung Buj Mubarak Al-Kabir ini di rencanakan selesai dalam waktu 25 Tahun.

Gma ya kalo kita tinggan di Lantai 1001 Mungkin turun ke bawah 1 bln sekali, soalnya kalo kita turun setiap hari membutuhkan biaya yang murah. bayangkan aja untuk mencapai gedung teratas kita harus menggunakan Lift yang sumber energinya berasal dari tenaga Listrik.

Berikut kami Berikan Daftar Gedung Tertinggi Di Dunia :

1. Buj Dubai (+ - 800 m ), lihat foto >klik disini

2. Freedom Tower di NewYork (+ - 541 m), lihat foto >klik disini

3. Taipe 101 di Taiwan (+ - 509 m) lihat foto >klik disini

4. Shanghai Word Center di China (+ - 492 m), lihat foto >klik disini

5. Petronas Tower di Malaysia (+ - 452 m), lihat foto >klik disini

6. Sears Tower di Chicago (+ - 442 m), lihat foto >klik disini

7. Jin Mao Tower di China (+ - 421 m), lihat foto >klik disini

8. Word Trade Center di NewYork (+ - 417 m), lihat foto >klik disini

9. Two International Center di Hongkong (+ - 415 m), lihat foto >klik disini

10. Empier State Building di NewYork (+ - 381 m), lihat foto >klik disini



penulis rootdiesomec, sumber google.com

No comments: