Saturday, May 1, 2010

Ngadem di Warung Angkringan Pak Sulis Tegalmas

Hari ini cuaca panas sekali, seharian nongkrong di depan komputer rasanya lama banget. Sambil Ngadep kipas angin buat sirkulasi udara di warung mamake jiwan, gondangan, jogonalan, klaten. Tapi tetep aja meskipu dah ada kipas angin tapi suasana malah semakin panas aja. Dirumah sendiri pulang dari ujian terkhir malah jaga warung gak ada orang sama sekali yang mau nemenin. Tapi gak apalah meskipun sendiri masih ada komputer tuaku yang senantiasa menemani kesendirianku. sambil edit-edit blog yang masih baru sembuh dari sakitnya karena abis dapat serangan Hacker. Hari semakn senja, meskipun badan rasanya kagak karuan gini ehhh malah mami ma adiku gak pulang-pulang. Pokokya hari ini ku sangat bosan dan capek karena dirumah sendiri. Akhirnya sekitar pukul 17.00 mami pulang dari mana kagak tau juga. Tanpa pikir panjang langsung aja ane pergi kekamar tidur n langsung terkapar samapi sekitar pukul 18.30, tapi tetep aja abis dari bangun tidur rasanya masih panas. meskipun dah mandi sekalipun. Alih-alih mo bikin es dirumah ternyata buka isi lemari es kagak ada es batu....hufhhhhhh. eitttt tapi ane punya kebasaan nich biasanya pergi ke Angkringan, buat beli es ama cemilan buat nemenin ane di depan komputer. Ngomong-ngomong soal angkringan ternyata ini adalah sebuah warung sederhana menggunakan tenda apa adanya n menunya juga sederhana serta murah-meriah, lumayan sich buat kantong ane yang semakin hari semakin menipis karena buat bayar kuliah. Angkringan Pak Sulis yang terletak di pinggir Jl. Jogja-Solo Tegalmas, Jogonalan, Klaten menjadi pilihan ane ketika butuh es ato jajanan yang murah-meriah. Angkringan Pak Sulis Tegalmas memng sudah cukup terkenal di wilayah ane, sebab disana pelayanan yang memuaskan, harga pas buat ane, selain itu juga banyak pilihan jajanan yang di tawarkan oleh Pak Sulis. Angkringan Pak Sulis Tegalmas kalo Malam minggu ato hari libur lainya selalu membawa stok jajanan yang lebih dari hari biasanya, sebab banyak sekali pembeli kalo hari tersebut. Aneka minuman Dingin serta Hangat, Jajanan, Nasi Bungkus (Sego Kucing) semunya tersedia ambil sendiri bayar belakang.
Berikut ane kasih daftar harga Angkringan Pak Sulis Tegalmas, tapi cuma sebagian aja ya....:

Daftar Harga

  1. Sego Kucing = Rp.1000,-
  2. Aneka Gorengan = Rp.500,-
  3. Es Teh/Jeruk =Rp.1500,-
  4. Wedang Jahe/ Teh Jahe = Rp. 1500,-
  5. Susu/ Susu Jahe = Rp.2.500,-
  6. Intel (Indomie Telor) = Rp.3.500,-
  7. Tante (Indomie Tanpa Telor) = Rp.@2.500,-
  8. Dan banyak yang laen.............Datang aja lo kagak percaya, tempatnya luas !!!

No comments: