Tuesday, December 15, 2009

Koin Peduli Prita Tembus Setengah Milyar

Berawal dari Seorang Pasien Rumah Sakit Omni Intenational Jakarta, yang merasa dirinya tidak memperoleh pelayanan yang memuaskan, yaitu Ibu dari 2 anak yang bertempat tinggal di Jakarta dan berfrofesi sebagai karyawan suatu perusahaan di Jakarta. Ibu Prita Mulyasari nama lengkapnya. saat itu kira-kira pertengahan tahun 2008 ibu Prita melakukan medical check up di RS. Omni dan meminta hasil dari test Medical tersebut tetapi tidak memperoleh pelayanan yang seharusnya seorang pasien dapatkan. disini saya menulis di blog ini tidak untuk mencari sensasi tetapi saya prihatin dengan kasus dan dampak dari kasus tersebut saat ini. mungkin akhir-akhir temen-temen dunia maya sudah tidak asing lagi dengan berita yang menggemparkan bagi kaum Cyber ini. saya hanya ingin mengulas cerita dari kasus yang tidak pernah ada ujung penyelesaian ini. dari hasil browsing saya di beberapa search Engine terkemuka serta dari blog dari teman-teman pasti ada satu pstingan yang terkait dengan ibu Prita. nah pada akhirnya saya juga tertarik untuk menulis cerita tentang Ibu Prita yang bisa dikatakan sebagai icon penegak keadilan di Negara tercinta saya ini.
tadi ketika pulang dari kuliah sampai rumah saya hanya berniat membuka emaile dan mainan FB saya. nah disela-sela loading membuka saya bikin tab baru mencari berita terpanas hari ini. ternyata saya tertarik dengan web dari tvone.com yang menyebutkan bahwa hasil dari penghitungan koin peduli Prita terkumpul sebanyak setengan Milyar....saya terkejut dan terheran-heran betapa tinnginya antusias warga indonesia untuk mendukung ibu Prita saat ini. saya cuma berpesan saja bagi para relawan dan panitia koin peduli Prita bekerja dengan iklhas dan tidak mengharapkan suatu imbalan dari hasil kerja Dia, mengapa demikian disaat seperti ini kondisi ibu Prita sangat mebutuhkan perhatian yang Extra mengenai batin dan fisiknya mari kita semua berdoa untuk kesehata ibu Prita semoga dengan dukungan dari temen-temen bisa menjadi kekuatan yang ak terbendung oleh besarnya batu hukum yang tidak pernah bergerak itu.....


salam Penulis
rootdiesomec

No comments: