Saturday, December 26, 2009

Apa Beda Sahabat Dengan Pacar ???

Temen-temen tau gak apa itu Arti sahabat?

banyak sekali kita bisa menemukan apakah arti Sahabat itu, tetapi tetap sama saja pada intinya. saya sendiri secara pribadi mengartikan bahwa Sahabat itu adalah teman, baik itu di keluarga, di Kampung, di sekola, ataupun di tempat kerja kita. Banyak sekali jika kita menjabarkan kosakata Sahabat, kita bisa mencari di dalam buku, kamus bahasa Indonesia, ataupun browsing di Internet. saya sampai bingung mana yang benar hampir semua jawaban tersebut sama pada intinya.

Diatas tadi kita bicara bahwa sahabat itu adalah teman baik itu di keluarg/rumah, di lingkungan kampung, di sekolah, maupun di tempat kerja kita, setiap orang pasti mempunyi seorang sahabat entah dimana tempatnya, dan seberapa besarnya hubungan sahabat tersebut. nah tadi ketika saya bwosing saya menemukan kalimat yang membuat saya berhenti mengeclick mouse saya dan terdiam di salah satu kalimat tersebut mau tau kalimat tersebut...oke dech :

"manusia selalu hidup berkelompok, tiada manusia yang hidup dalam kesendirian. Apabila ada manusia terssebut benar-benar malang, dan hidupnya tidak berwarna"

saya sangat setuju sekali dengan kalimat diatas , secara pribadi saya pernah mengalami betapi Sepinya Dunia ini ketika kita hidup sendirian tanpa seorang sahabat. sahabat akan selalu memberi warna dalam hidup kita, ketika diantara kita sedang bahagia atapun sedih sahabat tidak akan pernah pergi dari sisinya dan apa yang menjadi beban akan menjadi warna sendiri dalam sebuah persahabatan.

Pada waktu kita kecil masih ingat kan, ketika kita duduk di sebelah teman sekelas kita pasti muncul pertanyaan,'Apa itu Arti Sahabat?' . kita sering menjawab sahabat adalah teman Curhat baik kita susah maupun senang, trus muncul lagi pertanyaan Apa itu Pacar ???. kemudian kita bingung menjawabnya karena menurutnya Sahabat dan Pacar itu sama dan susah dicari perbedaanya.


Nah sekarang siapa Sahabat kamu ???


salam penulis
rootdiesomec

1 comment:

Lukisan Murah said...

Hhhhmm,,, lagi cari postingan perbedaan " Sahabat & Pacar ",.,. biz tadi da tmen nanya itu ke gw,, bingung jawabny,, klopun tau tp takut salah jawab :)