Friday, September 11, 2009

SUASANA BUKA BERSAMA COREDJI 2009

Rabu sore 09/09/2009...bersamaan dengan acara buka bersama dengan semua pengurus serta anggota Coredji dk. Jiwan, Gondangan, Jogonalan, Klaten. diselenggarakan acara pemotongan tumpeng sebagai perayaan Ulang Tahun yang pertama Organisasi Coredji, seperti gambar disamping penyerahan dilakukan oleh Sdra. Erik (baju putih) kepada Sdra. rudy ( Baju Hijau Tua) dan sisaksikan oleh seluruh anggota Coredji. pada acara yang dilaksanakan di Rm. Sendang Ayu Kalasan Yogyakarta itu hampir seluruh anggota mendatangi acara tersebut meskipun Ketua Cordji Lama tidak menghadiri tetapi acara tetap berlangsung dengan seru,

Setelah acara pemotongan tumpeng itu selesai acara dilanjutkan dengan doa untuk mengawali buka bersama serta untuk organisasi Coredji kedepannya lebih maju. pada acara doa pembukaan di pimpin oleh Sdra. Wahono sebagai ustadnya hehehehe......dengan menu yang telah tersedia di meja makan antara lain Lele bakar, Nila bakar, Nasi putih, lalapan, Oseng kangkung, Trancam, serta es teh dan Melon serta Semangka. begitu banyaknya menu yang tersedia di meja makan para anggota yang menghadiri sampai tidak bisa menghabiskan makanan yang tersedia. tapi ada beberapa peserta yang makan sampai 5 porsi seperti sdr. Eko Buduk, Sdra. Abdul dsb...mumpung ada!!!!! tetapi ada peserta yang begitu cintanya dengan organisasi Coredji sampai dia relakan untuk datang menghadiri acara dengan kondisi TELER alias MABUK ( Sdra. Belinx ). dan juga ada peserta yang kurang hati2 dengan dirinya sendiri, mungkin karena tergesa-gesa ato sangking antusianya dengan acara trsebut sampai Dompetnya yang ketinggalan dirumah dipikirnya hilang dan jatuh dijalan Dia kebingungan sampai wajahnya pucat mo Nangis peserta tersebut Sdr. Eko Kecil (Kocel). dan juga pengurus yang pada saat berangkat dengan mengendari motor bareng2 sampai gax liat lampu lalu-lintas sehingga dia tidak sadar kalo ternyata Dia melanggar Lampu Lalu-lintas tersebut, da akhirnya Dia terkena denda oleh bapak Polisi sebesar Rp. 20.000,-. tapi dengan adanya kejadian-kejadian diatas tersebut keakraban dan kekeluargaan para anggota semakin erat saja.

Setelah acara buka bersama tersebut selesai akhirnya kita putuskan untuk pulang bersama, tapi sebelumnya saya ngurus pembayaran dulu di Kassa Rm. Sendang Ayu. untuk rincian buka bersama saya serahkan oleh bendahara Coredji Sdri. Rivin tapi saya ingat kemarin habisnya kira2 Rp. 650.000,00- biaya tersebut diambil dari iuran masing2 anggota ddan ditambah dengan uang kas Coredji. sekian yang bisa saya tulis di hari ini, semoga seluruh anggota bisa membaca dan bisa sebagai bahan kenangan untuk kita semua.....Maju Terus Coredji !!!!

By. rootdiesomec

1 comment:

Rootdiesomec, M.Kom said...

Iya betul nich bikin blog buat anak- anak desa biar agak moderen