Wednesday, September 16, 2009

FreeSex ( Seks Bebas)

heheheheh.. APa itu SEk Bebas ? ada yang tau gax ? ato Ada yang pernah cobaiin belum?....
Kalo saya sich Jujur Belum pernah takut ama Tuhan. tapi banyak orang bilang Nge-sek itu uenak bgt, bahkan temen saya aj ada yang ketagihan dengan kebiasaan buruk itu, meskipun dengan pacarnya sendiri apakah itu juga perbuatan yang bermoral...Tanya Kenapa? Sebenernya disini saya tidak akan mengajarkan cara melakukan sek alias Ngsek. tapi saya cuma mau sharing sebenernya dari mana sich awalnya ada seks bebas ato freesex menurut orang Inggris itu.

"Revolusi seks yang mencuat di Amerika Serikat dan Eropa pada akhir 1960-an seolah sudah merambah ke sini, melalui peranti teknologi informasi, dan sarana hiburan yang makin canggih. Bintang-bintang porno film biru Amerika kini dengan gampang bisa dinikmati melalui alat pemutar VCD dan DVD"

itu saya copykan dari sumber informasi yang saya dapet dari Blog Pemerintah...emang bener sich pengalaman saya kali ini Jujur ketika saya menonton Film Blue / Bokep pertama kali para pemainya orang-orang asing / LOndo, dan semakin banyaknya dan tidak bisa dikendalikan lagi peredaran film itu tidak lagi dilakukan secara sembunyi-sembunyi, tetapi sekarang dengan mudahnya semua orang baik Dewasa maupun Anak-anak bisa mendapatkan film gituan dengan mudah dan terbuka. Khusus buat para Anggota CoreDji alias Pemuda-Pemudi Dk. Jiwan, Gondangan, Jogonalan, Klaten pesen saya ya buat para cowok nich pertebal iman kalian agar tidak mudah terpengaruh oleh Monster yang satu ini meskipun ini hal yang sangat sepele tapi itu semua bisa mengancam masa depan kita sendiri, buat para Ladies alias cewek hati-hati rayuan gombal dari pacar anda...saya punya tips nich ampuh banget buat menangkal itu semua....ketika Pacar ato sapa aja oarang yang kamu sayangi meminta untuk melakukan hal tersebut coba kamu kasih syarat : begini bilang ma dia aku mau mas untuk melakukan itu tapi aku pengen denger mas bacain Al'Quran dari halaman pertama sampai Akhir nich buat yang Muslim ya....dan buat yang Nasrani minta aja bacain Kitab Suci dari Kitab kejadian sampai Wahyu....DIJAMIN pacaar kalian belum selesai bacanya dah tobat dan pulang Nangis bahkan bisa jadi orang baik lagi!!!!

Sekian Postingan dari saya hari ini semoga Tips diatas bisa membuat Hidup anda menjadi lebih Aman dan Nyaman dari Godaan Monster diatas.....

Salam Penulis

Rootdiesomec

2 comments: