Thursday, March 24, 2011

Celotehan Akhir Bulan Rootdiesomec Vr


Rootdiesomec Vr - Akhir bulan ini enaknya ngapain yach ??? Bisa di bilang kegiatan untuk satu bulan ini saya pribadi merasakan betapa capek dan sering kali merasa sendirian.Tapi apa boleh buat semua hanya untuk satu kata "Impian". Semua pekerjaan maupun aktivitas studi saya lakukan dengan sebaik-baiknya. Mungkin yang bikin saya heran kenapa ya, masih ada beberapa orang yang sangat membeci saya dalam perjalan hidup saya ini. Saya sering kali bertanya pada Tuhan setiap saya berdoa. "Tuhan sampai kapan Engkau memberikan rasa benci itu pada dia?" saya sendiri sudah mengaku salah, apakah Engkau tidak mau memaafkan saya ?. hehehehe...malah jadi curhat masalah pribadi !!! maaf yachh.............. :-)

Lanjut dech pada topic pembicaraan Celotehan di akhir bulan saya. Bulan ini kegitaan saya selain rutinitas kuliah juga menjankan beberapa pekerjaan saya serta proyek saya. Mungkin kalin bertanya-tanya apa sich pekerjaan saya ??? Tenang....pokoknya saya kasih tau dech, syaratnya mudah kok ! cukup baca dengan cermat tulisan saya ini. Saat menulis ini saya memang lagi bete alias bingung mau melakukan apa sebab banyak kerjaan yang menanti di hadapan saya. Buat yang udah kenal dekat ma saya mungkin sudah paham betul pekerjaan yang saya jalani, namun yang baru saja mengenal saya pasti bingung dengan apa yang saya kerjakan sehari-hari...ckakakakaka :))
Oke langsung aja dech saya kasih tau....Saya adalah seorang pemuda saat sedang menjalai rutinitas sebagai mahasiswa di salah satu Perguruan Tinggi di Yogyakarta. Saya sendiri mengambil bidang Teknik Informatika, naaaahhhhhhhhh pasti kalian udah bisa tebak donk !!!! hehehehe.......^^^^^^^^^^^^-^^^^^^^^^^^***
masih belum bisa ????
Tenang masih ada kok tulisan saya di berikutnya, pasti nanti juga tau apa kerjaan saya saat ini. Selain menjalankan rutinitas sebagai mahasiswa semester akhir, saya sudah mencoba beberapa pekerjaan yang sangat membantu saya untuk biaya kebutuhan sehari-hari, kuliah, maupun untuk tabungan. Beberapa pekerjaan yang saya jalani saat ini adalah sebagai Blogger. Saya sangat cocok sekali dengan pekerjaan yang saya jalani ini, karena dengan menjalani rutinitas sebagai blogger saya dapat membiayai kuliah saya sendiri, menjalankan usaha kecil-kecil (Warung), bahkan bisa juga menyisihkan hasil jerih payah dari Blogger untuk tabungan masa depan di Bank Mandiri.(Kata Customernya Mandiri yang cantik bilang: Mas Rudi koq pinter sich bisa nyisihin uang setiap bulan ke Bank, padahal saya sendiri yang kerja di Bank aja selalu habis gak pernah sisi uang gajian saya ) Nahhh lhoooo.......pasti kalian bisa jawab juga itu pertanyaan dari Customer Bank Mandiri yang cantik !. 

Disisi lain saya merasa dalam hidup ini ada sesuatu yang kurang, apa itu ???? tunggu celotehan akhr bulan berikutnya >>> See You..........





No comments: