Wednesday, June 23, 2010

Teroris Di Tangkap Di Kampung Halamanku Klaten

Lagi, Lagi dan L......Hufhhhhh>>> sampai kapan Teroris di Negeri kita yang terkenal damai, ramah, sopan dan santun ini bisa di berantas sampai ke akar-akarnya???
Rabu, 23 Juni 2010, lokasi di dekat kantor Pengadilan Negeri Klaten, teman-teman ane di Densus 88 mampu melumpuhkan sekelompok Teroris di Negeri kita. Waduwwww......koq lokasinya di Klaten yaw ???? ane cukup sedih nich, Kota Klaten yang dikenal dengan suasana Pedesaan yang Damai dan Sejuk koq di jadikan tempat persembunyian Teroris. Abdullah Sonata dan dua anak buahnya mampu di lumpuhkan oleh tim Densus 88 katanya sich satu orang Tewas dan 2 orang lainya ditangkap oleh Densus 88. liat gambar sang teroris ini ....wajahnya pernah liat liat belum ???

"duchhhhhhh masss.....piye sichh koq sampean purun dados Teroris ???

Salutt buat Densus 88, ane pesan cepat lumpuhkan anggota Abdullah Sonata lainya khususnya yang bersembunyi di Klaten kota kelahiran dan Masa depan ane nichh...........jangan sampe orang macam Abdullah Sonata dan rekan-rekanya hidup lama-lama !!! mereka sungguh sampah bagi masyarakat Indonesia khusunya di Kota Klaten.


Dapatkan Gadget Gratis FREE GADGET

No comments: