Thursday, January 28, 2010

Swallow Sandal Serba Guna

Sanadl Jepit.....mungkin temen2 tidak asing lagi dengan kata-kata itu, disini saya cuma mo sharing aja nich ketika. semenjak kita masih kecil bahakn orang tua kita dulu sudah mengenal dengan yang namanya sandal jepit apalagi merknya Swallow dah terkenal sekali di kalangan kita orang Indonesia khususnya.

Sandal swallo yang sering kita kenakan ternyata tidak hanya di pakai oleh kalangan bawah saja, sandal ini ternyata juga di sukai dan sering dikenakan oleh kalangan atas ato oarang kaya juga.

ketika saya browsing ternyata emang bener dugaan saya, saya menemukan beberapa artikel yang membahas tentang sandal Swallow , tapi disini saya hanya kasih tahu tentang sandal Swallow yang dipakai untuk media seni saja ya...nia saya ambil sari Web Kaskus.us mungkin temen-temen juga bisa melihat foto-fotonya disana.

disana ditampilkan beberapa contoh seni sandal swallow, sandal itu emang sudah diproduksi dan dipasarkan sudah lama. namun mungkin karena penyebaranya tidak di iklankan di Tv jadi mungkin kurang terkenal aj.......

bagi yang memiliki sandal Swallow dirumah atau di Kantor temen2 bisa membuatnya sendiri seni semacam itu, hanya bermodalkan pisau khusu untuk menukirnya, tapi saya gax bisa juga, karena bukan seniman. hehehehehe./...

rootdiesomec

No comments: