Sunday, January 17, 2010

Kecelakaan Lucu Di Tengah Perkampungan

Kamis, 14 Januari 2010 sekitar Pukul 11.30 WIB di tengah-tengah perkampungan kecil yang padat penduduk tetapi sepi dari aktivitas yaitu desa Jiwan, Gondangan, Jogonalan, Klaten tepatnya di rumah Bpk. Paryono (Pentet nama akrabnya).

Aktivitas desa tersebut memang lagi sepi-sepinya karena kebanyakan warga bekerja didalm rumah atau di tempat kerja home Industri masing-masing, tiba-tiba Mobil Box dengan Nomor Polisi "AB 9132 H" yang awalnya berjalan dengan pelan-pelan seperti yang kalian ketahui ketika sebuah mobil berjalan melalui jalan perkampungan. Entah kenapa sebabnya tiba-tiba saja Mobil tersebut berjalan dengan sangat Kencang dan tidak terkendali , ketika sampai di Simpang Lima desa Jiwan, Gondangan, Jogonalan, Klaten kendaraan tersebut sudah tidak bisa dikendalikan lagi oleh sang Pengemudinya. dan Akhirnya menubruklah ke rumah Bpk. Paryono (Pentet).

seketika itu seluruh warga kaget mendengar dentuman suara yang di akibatkan tubrukan antara Mobil Box dengan Rumah tersebut. Kejadian itu mengundang banyak orang untuk menolong sang pegemudi dan penumpangnya serta untuk melihat-lihat saja kejadian itu. sunggung mengerikan dan tidak terbayangkan ada sebuah Mobil Box masuk di perkampungan yang notabene pemukiman padat penduduk bisa menembus pagar rumah dan akhirnya berhenti ketika mengenai Beton penyangga teras rumah.

Pada saat kejadian, sang Penumpang bisa menyelamatkan diri dengan melompat dari pintu sebelah kiri mobil box tersebut, tetapi sang pengemudi sudah terjebak didalm mobil itu sendiri karena kepala mobil sudah tersangkut di sebuat teras yang di cor dengan beton. saat itu warga kebingungan untuk menyelamatkan sang Sopir tersebut, karena kondisi mesin yang masih menyala dan kondisi rumah sudah menimpanya.


dan heranya ketika kejadian itu terjadi sang pemilk rumah yaitu Bpk Paryono (pentet) sedang keluar rumah bersama Istrinya, jadi mereka tidak mengetahui kejadian itu terjadi, mereka mengetahui sesudah menerima telepon dari salah satu warga. hahahaha...Lucu...Lucu...Lucu...Aneh Juga !!!

No comments: